Tukang Service dan Cuci AC di Canggu



















Apakah AC sobat di Canggu tidak dingin?

Salah satu penyebab ac tidak dingin adalah karena ac sudah kotor belum sempat dicuci. Evapurator ac yang diselimuti oleh debu akan tidak menyulitkan kipas blower mensirkulasikan hawa dingin ke seluruh ruangan. Ac kotor karena jarang dicuci bahkan bisa menimbulkan kerusakan pada ac yang lebih parah seperti indoor ac akan neteskan air di dalam ruangan. 

Jika air yang meleleh dari evapurator ini sampai membuat mata sensor ac lembab bisa juga menyebabkan ac tidak bisa diremotte.
Nah bagi saudara di canggu jangan tunggu ac anda mengalami kerusakan lebih parah, rajinlah melakukan perawatan dengan cara lakukan cleaning atau cuci paling tidak 3 bulan sekali. 

Kami tukang ac di Canggu siap dipanggil kapan saja untuk melakukan perawatan ac anda khususnya cuci ac yang sudah kotor di daerah Canggu.

Cuci AC Secara Berkala Dianjurkan Oleh Setiap Produsen AC Merk Apapun.

Mengapa ac perlu dilakukan cuci secara berkala ? 

Karena ac hampir sama dengan manusia di mana jika dalam keadaan kotor tidak merasa nyaman. Begitu juga ac jika dalam keadaan kotor tidak akan bisa memberi kenyamanan kepada penghuni ruangan juga tidak sehat. Karena kotoran yang melekat pada ac akan ikut diedarkan oleh udara ac. Maka disarankan untuk melakukan cleaning ac berkala minimal setiap 4 bulan sekali atau 3 bulan sekali akan lebih baik.

Langkah Cuci Ac yang Benar

Tukang ac di Canggu akan melakukan langkah seperti di bawah ini ketikan service cuci ac.
Pertama menyiapkan semua property yang diperlukan untuk cuci ac, seperti; plastik pelindung agar air tidak memercik ke mana-mana, mesin cleaner tekanan tinggi, tangga, kemudian chek kondisi ac, kemudian membersihkan semua bagian ac yang perlu dibersihkan, seperti; kisi-kisi, blower, daun swing, dan tidak lupa hati-hati agar bagian kelistrikan tidak kena percikan air.

Selanjutnya membersihkan kotoran yang tidak sengaja berjatuhan di sekitaran ac. Teknisi ac kami sangat profesional, anda tidak perlu khawatir dengan hal itu.🙏🙏

Jasa lainnya di Canggu



Cari Jasa Service AC Canggu, Berawa, Pererenan, Kerobokan, Munggu, Tibubeneng, Telp/WA:08123842419

Tukang AC, Service AC di Villa Canggu

Tukang Service dan Bongkar Pasang AC di Canggu

Tukang AC Service AC Netes Air di Canggu