Tukang Service dan Bongkar Pasang AC di Canggu



Canggu merupakan salah satu desa wisata yg terkenal di Bali. Di Canggu banyak terdapat fasilitas wisata, salah satunya adalah villa. Setiap kamar villa di Canggu pasti dilengkapi alat pendingin ruangan, yaitu airconditional atau yang sering disingkat menjadi AC. AC adakalanya perlu di bongkar pasang untuk menyesuaikan dengan kebutuhan pendinginan.

Tukang AC Canggu, melayani bongkar pasang dan service AC di daerah Canggu, seperti: Semat, Padonan, Kayu Tulang, Pererenan, Tegal Gundul, Tegal Cupek Canggu.

Apakah anda mau pindah kos, pindah kantor, atau pindah rumah ? 
Jika anda harus memindahkan ac juga jangan sembarangan memindahkan ac dengan menyuruh orang yang bukan tukang ac, kalau tidak mau ac anda mengalami kerusakan.

Memindahkan ac membutuhkan keahlian khusus supaya ac anda tidak mengalami masalah setelah dipasang di tempat yang baru.

Kami tukang service ac di Canggu selalu siap untuk dipanggil untuk memindahkan ac di area Canggu dan sekitarnya. 
Kami menjamin bahwa freon ac anda tidak ada yang terbuang, dan komponen lainnya juga masih bisa dipasang atau digunakan kembali di tempat pemasangan yang baru.

Bongkar AC

Hal yang perlu diperhatikan ketika membongkar instalasi ac adalah freon tidak terbuang, kemudian pipa ac tidak ada yang penyok atau tertekuk. Agar pipa masih bisa digunakan lagi.

Bongkar pasang harus dilakukan bagi yang pindah tempat tinggal atau kantor/tempat usaha. Karena canggu adalah salah satu daerah yang memiliki suhu udara yang cukup panas, maka ac juga harus ikut dipindahkan agar tempat yang baru tetap sejuk.

Langkah pertama yg dilakukan ketika bongkar ac adalah menghidupkan ac, kemudian semua freon dikumpulkan dalam kompresor dengan cara menutup kran pipa dorong. Jika semua gas freon sudah terkumpul dalam kompresor, dilanjutkan dengan menutup kran pipa hisap. 

Jika semua gas freon ac sudah tersimpan dalam kompresor selanjutnya kedua ujung pipa ac dipotong dengan tang, dan digulung secara melingkar agar pipa tidak tertekuk.

Jika semua prosedur bongkar ac dilakukan dengan baik pasti ac anda tidak akan ada masalah, sehingga waktu pasang kembali tidak perlu menambah freon. Pipa ac juga masih bisa digunakan kembali.

Pasang Ac

Pasang ac sebenarnya sangat mudah dilakukan karena tukang ac kami di Canggu sangan berpengalaman.
Anda tinggal ngasi tahu di kamar bagian mana ac anda mau dipasang. Tekhnisi kami segera akan mengerjakan sesuai dengan keiinginan anda.

Langkah Pemasangan Ac

Langkah pertama pemasangan ac ruangan adalah pemasangan briket indoor ac yang tepat.
Kemudian dilanjutkan dengan melobangi tembok untuk jalur keluar pipa ac dan selang drainase. Pemasangan dinabol perlu dilakukan setelah itu di bagian luar ruangan untuk pemasangan outdoor unit.

Jika semuanya sudah ready baru kemudian pemasangan unit dan instalasi. Dilanjutkan dengan buka kembali semua kran freon diikuti dengan pembuabngan udara yang terjebak tadinya dalam kompresor bersama gas freon.

Nah begitulah proses pemindahan atau relokasi ac ruangan yang benar. Namun anda tidak perlu memikirkan itu. Serahkan saja kepada kami tukang ac di Canggu.🙏🙏

Jasa lainnya di Canggu



Cari Jasa Service AC Canggu, Berawa, Pererenan, Kerobokan, Munggu, Tibubeneng, Telp/WA:08123842419

Tukang AC, Service AC di Villa Canggu

Tukang AC Service AC Netes Air di Canggu